DEKORASI PERNIKAHAN

DEKORASI PERNIKAHAN SIDOARJO.
Untuk kebutuhan pernikahan dekorasi merupakan kebutuhan utama yang dapat menjadikan sebuah moment pernikahan menjadi lebih sempurna lagi kemewahannya dan juga menjadikan pandangan utama semua tamu undangan. www.kecantikanku.net Kemewahan dekorasi pernikahan akan mengubah suasana pesta pernikahan dan kebahagiaan semua yang merayakan pesta pernikahan. Berbagai macam jenis dekorasi yang memberikan makna dan tema dari event kebutuhannya masing - masing, dekorasi mempunyai standart dan ukuran sesuai kebutuhan dengan di hiasi bunga - bunga segar dan fresh dekorasi dapat berkesan hidup dan mewah, bermacam - macam dekorasi pernikahan :

DEKORASI SIRAMAN
DEKORASI AKAD NIKAH
DEKORASI PERNIKAHAN DI RUMAH
DEKORASI PERNIKAHAN DI GEDUNG
DEKORASI PERNIKAHAN OUT DOOR

Dekorasi siraman denga ukuran lebar 3 meter atau 4 meter untuk kebutuhan melangsungkan prosesi adad jawa dengan pengantin putri di ruwat oleh kedua orang tuanya dimandikan denga air 7 sumur dan bunga - bunga untuk kepercayaannya orang tua kita agar calon pengantin putri hidupnya lebih baik dan lebih sukses lagi. Dengan melakukan prosesi siraman banyak design dekorasi siraman dengan tema minimalis yang membuat tempat dilangsungkannya prosesi jadi kelihatan lebih indah dan menarik.







Dekorasi akad nikah, yang dilangsungkan di rumah kebutuhan dekorasinya rata - rata  menggunakan lebar dekorasi 4 meter untuk melangsungkan ijab kobul pengantin ada meja dan kursi untuk akad nikah. Dekorasi akad nikah yang bagus dan simple dengan banyak konsep bunga - bunga segar dengan lebar gebyok yang telah ditentukan akan terasa indah bila dekorasi tersebut untuk melangsungkan akad nikah pengantin.




Dekorasi pernikahan di rumah
Dekorasi pernikahan di gedung
Dekorasi pernikahan out door




ARBI SALON & WEDDING
Jl. Jawa 155, Buduran, Sidoarjo.
Jawa timur - Indonesia.
Tlp. 031 8077444,WA. 082264641818
Ig | Line | Path | Wechat. arbisalon
arbisalon@gmail.com
www.riasanku.com